STRUKTUR ORGANISASI

  1. Visi

                Visi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dirumuskan Sebagai gambaran keadaan masa depan yg diinginkan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

VISI :

“TERCIPTANYA SUMBER DAYA APARATUR YG DISIPLIN, PROFESIONAL DAN BERINTEGRITAS”

Visi Tersebut di atas mempunyai makna :

  1. Pertama : “Aparatur yang Disiplin” mempunyai makna bahwa badan Kepegawaian Daerah berisikan aparatur yang memiliki kemampuan dan kemauan dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai tupoksi yang diembannya.
  2. Kedua  : “Aparatur yang Profesional” mempunyai makna bahwa Sumber Daya manusia pada Badan Kepegawaian Daerah berisikan aparatur yang mempunyai ilmu pengetahuan, kemampuan dan kecakapan yang memadai, kompenten serta memiliki kehandalan di bidangnya dalam mengelola atau mengurus pegawai.
  3. Ketiga : “Aparatur yang Berintegritas” Mempunyai makna bahwa Badan Kepegawaian Daerah harus mampu membentuk sumber daya manusia yang memiliki integritas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan, lembaga dan pimpinan, serta bekerja sesuai dengan system dan aturan/ketentuan yang berlaku dan juga terhindar dari perilaku tercela.

 

  1. Misi

Untuk mewujudkan visi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Labuhanbatu selatan sebagaimana telah diruaikan diatas, maka disusunlah misi yang menjadi tanggung jawab Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten LabuhanBatu Selatan.

Misi inilah yang diharapkan menjadi sarana dalam mewujudkan visi tersebut, yang dirumuskan sebagai berikut:

  1. Mewujudkan manajemen kepegawaian yang handal melalui perumusan kebijakan teknis Kepegawaian, Pelayanan Administrasi Perkantoran, Peningkatan Saran dan Prasarana Aparatur, Peningkatan Disiplin, Peningkatan Penataan system pelayanan capaian Kinerja Dan keuangan;
  2. Mewujudkan profesionalisme aparatur melalui pendidikan kedinasan, peningkatan kapasitas sumber daya aparatur, pembinaan dan pengembangan Aparatur.